Memperingati Tahun Baru Hijriyah 1441 Pemerintah Desa Segoroyoso Mengadakan Lomba Karnaval untuk Ana

Administrator - R-na 23 September 2019 15:20:23 WIB

Segoroyoso – Dalam rangka memperingati tahun baru Hijriyah 1441 Pemerintah Desa Segoroyoso mengadakan lomba karnaval untuk anak PAUD, TK, dan TPA Se Desa Segoroyoso. Kegiatan dilaksanakan pada hari Minggu, 22 September 2019 dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB start dan finish di lapangan Desa Segoroyoso. Dalam giat tersebut diikuti oleh sebanyak 20 peserta dari seluruh lembaga yang ada di Desa Segoroyoso dengan menempuh perjalanan sekitar 2 km.

Dari karnaval tersebut diambil sebanyak 6 kejuaraan dengan juara 1 sampai 3, dan harapan 1 sampai 3. Masing-masing kejuaraan mendapatkan trophy dan hadiah juara 1 sampai 3 mendapatkan kambing. Juara harapan 1 dan 2 kambing dan trophy, sedangkan juara harapan 3 mendapatkan trophy dan ayam kampung 10 ekor.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Forkompimcam, Pemerintah Desa, LKD Desa, serta yuri yang berasal dari Ketua MGMP Seni Budaya Bantul, Ketua Yayasan Warisan Budaya Mataram, serta Guru PJOK SD M Bodon.

Adanya kegiatan tersebut mendapatkan antusias dari warga masyarakat dengan harapan agar di tahun depan dapat diadakan kegiatan serupa.#R-na

Komentar atas Memperingati Tahun Baru Hijriyah 1441 Pemerintah Desa Segoroyoso Mengadakan Lomba Karnaval untuk Ana

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License