Rembug Warga Tahunan LKM Mekar Desa, Desa Segoroyoso, Kecamatan Pleret Tahun 2019 Diterima oleh Selu

Administrator - R-na 31 Januari 2020 22:11:40 WIB

Segoroyoso – Lembaga Keswadayaan Masyarakat (LKM) Mekar Desa pada hari Jum’at (31/01/2020) menyelenggarakan Rembug Warga Tahunan Tahun 2019 dimulai pada pukul 20.30 WIB bertempat di Pendopo Balai Desa Segoroyoso. Hadir dalam kesempatan tersebut adalah Camat Pleret yang diwakili oleh Kasie Kemasyarakatan Kecamatan Pleret, Lurah Desa Segoroyoso beserta perangkat desa, bhabinkamtibmas, segenap jajaran pengurus LKM Mekar Desa, fasilitator, Dukuh Se Desa Segoroyoso, dan penerima manfaat.

Dalam sambutannya Lurah Desa Segoroyoso, Miyadiana menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus LKM Mekar Desa atas terselenggaranya RWT Tahun 2019 serta menyampaikan pesan moral janganlah menjadi kebiasaan untuk mencari kesalahan orang lain. Beliau juga menambahkan agar kita biasakan untuk berbagi dengan sesama dalam situasi  apapun, baik disaat sempit maupun disaat longgar.

Di kesempatan yang sama, Camat Pleret yang dalam hal ini diwakili oleh Kasie Kemasyarakatan Kecamatan Pleret menyampaikan bahwa salah satu  pengelolaan keuangan yang sehat adalah adanya Laporan Pertanggungjawaban. Beliau memberikan apresiasi bahwa LKM Mekar Desa tetap eksis dengan adanya keswadayaan masyarakat dan tentunya semangat.

Adapun dari hasil Laporan Pertanggungjawaban yang telah dibacakan, dari peserta sidang menyatakan menerima laporan pertanggungjawaban tersebut. Selesai pembacaan LPJ dilanjutkan dengan penandatanganan Hasil Sidang Rembug Warga Tahunan oleh Lurah Desa, Kasie Kemasyarakatan Kecamatan, Kasie Pelayanan Desa Segoroyoso, Ketua LKM Mekar Desa. #R-na

Komentar atas Rembug Warga Tahunan LKM Mekar Desa, Desa Segoroyoso, Kecamatan Pleret Tahun 2019 Diterima oleh Selu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License