Siskamling Dahromo II RT 02, Segoroyoso, Pleret Maju Penilaian Tingkat Polres Bantul

Administrator - R-na 07 Februari 2020 11:06:17 WIB

Segoroyoso – Siskamling Dahromo II RT 02, Segoroyoso, Pleret, Bantul mengikuti penilaian untuk lomba Siskamling Tingkat Polres Bantul mewakili Polsek Pleret. Tim penilai dipimpin oleh Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Bantul Ipda Sri Martono yang didampingi oleh Kanit  Binmas Polsek Pleret Iptu Gunawan Wibisono, Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso, Aipda Nur Hadiyanto, Babinsa Serma Aris, dan Kasie Pemerintahan Desa Segoroyoso, Rusgiyanti.

Sebelum menuju penilaian Tingkat Polres Bantul, Siskamling Dahromo II telah mengikuti di tahap sebelumnya yakni mewakili Desa Segoroyoso mengikuti penilaian tingkat Polsek Pleret dan masuk di peringkat I. Selanjutnya mengikuti penilaian Tingkat Polres Bantul.

Adapun penilaian lomba meliputi: kesiapsiagaan alat kamling, kelengkapan prasarana yang menunjang antara lain kentongan, tongkat, borgol, pemadam kebakaran, senter, kotak, P3K dan lain-lain. Selain itu juga adanya gambar presiden dan wakil presiden, lambang negara, jam dinding.

Dari penilaian yang dilaksanakan tersebut, untuk pengumuman belum disampaikan waktu pengumumannya. Namun berdoa dan berharap bisa memperoleh hasil yang memuaskan.#Nur.H

Komentar atas Siskamling Dahromo II RT 02, Segoroyoso, Pleret Maju Penilaian Tingkat Polres Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License