Perangi Corona FPRB Desa Segoroyoso Ada Penyemprotan Desinfektan

Administrator - R-na 23 Maret 2020 11:46:49 WIB

Segoroyoso – Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB) Desa Segoroyoso dalam rangka pencegahan terhadap penyebaran virus COVID-19 pada Minggu (22/03/2020) mengadakan penyemprotan desinfektan di lingkungan Balai Desa Segoroyoso dan sekitarnya.

Penyemprotan dilaksanakan oleh FPRB Desa Segoroyoso  di Balai Desa Segoroyoso dan sekitarnya termasuk di Gedung Serbaguna Desa, Masjid, TK, serta fasilitas umum lainnya.

Pada koordinasi terbatas pamong Desa Segoroyoso, Lurah Desa Segoroyoso, Miyadiana menyampaikan bahwa kita sebagai garda depan dalam hal pelayanan masyarakat harus senantiasa waspada terhadap penyebaran Virus COVID-19 karena penyebaran melalui orang yang sehat ditularkan kepada yang kondisinya lemah. Dalam hal pelayanan di desa, sebisa mungkin diminimalisir bertatap muka dengan masyarakat. Jika memang harus bertatap muka dengan masyarakat maka perhatikan jarak duduk antara orang per orang. Selain itu dihimbau kepada seluruh pamong agar disampaikan ke masyarakat agar masyarakat sementara waktu untuk menunda kegiatan sampai dengan batas waktu kondisi aman. Sedangkan dalam hal berjabat tangan, sementara ditiadakan tanpa mengurangi esensi menghormati ataupun rasa persaudaraan.

Komentar atas Perangi Corona FPRB Desa Segoroyoso Ada Penyemprotan Desinfektan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License