Lepas Sambut Pj. Lurah kepada Lurah Definitf

Administrator - R-na 05 Januari 2021 15:49:41 WIB

Segoroyoso (05/01) – Pemerintah Kalurahan Segoroyoso pada Sabtu (02/01/2021) lalu melaksanakan giat lepas sambutan Pj Lurah yakni Sadimin, S.TP. kepada Lurah Definitif, Miyadiana. Acara yang dilaksanakan di pendopo Balai Kalurahan Segoroyoso dan mempertimbangkan protocol Kesehatan tersebut dihadiri oleh Plt Panewu Kapanewon Pleret beserta Kepala Jawatan Praja, Saryadi, SIP, M.Si.; Pj Lurah, Lurah Definitif beserta Pamong Kalurahan Segoroyoso, Bamuskal, LKK, Babinsa, Babinkamtibmas, serta perwakilan Ketua RT yang kesemuanya berjumlah sekitar 70 orang.

Dalam sambutannya Pj. Lurah Segoroyoso, Sadimin, S.TP. menyampaikan permohonan maafnya jika selama menjabat sebagai Pj Lurah Segoroyoso terdapat kesalahan dan hal-hal yang kurang berkenan bagi pamong Kalurahan Segoroyoso. Meskipun secara ketugasan sudah berakhir sebagai Pj. Lurah, namun harapannya masih tetap dapat melanjutkan komunikasi dan tali silaturahmi. Selain itu ucapan terima kasih juga disampaikan atas kerjasamanya selama ini serta sambutan baik dari Pemerintah Kalurahan Segoroyoso.

Pada kesempatan yang sama, Lurah Definitif, Miyadiana menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat Segoroyoso yang masih memberikan kepercayaan untuk dapat menjabat sebagai Lurah untuk periode 2020 – 2026. Pada periode ketiga ini beliau menyampaikan akan lebih disiplin dan tegas dalam memimpin Segoroyoso untuk mewujudkan Segoroyoso lebih baik dan lebih baik lagi.

Ucapan selamat disampaikan oleh Panewu Kapanewon Pleret atas terpilihnya kembali Bp Miyadiana sebagai Lurah Segoroyoso. Meskipun lurah baru namun stok lama karena saat ini adalah periode ketiga bagi beliau.

Sebagai apresiasi atas dedikasi Bp. Sadimin, S.TP selama ini terhadap Segoroyoso maka Pemerintah Kalurahan Segoroyoso memberikan cinderamata, termasuk juga dari Pamong, Bamuskal, dan LKK.#R-na

Komentar atas Lepas Sambut Pj. Lurah kepada Lurah Definitf

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License