PERTEMUAN PERDANA TP-PKK KALURAHAN SEGOROYOSO

Administrator - R-na 15 November 2021 09:07:56 WIB

Segoroyoso (15/11) – Tim Penggerak PKK Kalurahan Segoroyoso pada Rabu (10/11/2021) mengadakan pertemuan rutin perdana setelah sempat vakum karena pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat akibat adanya Pandemi Covid19. Pertemuan yang dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kalurahan Segoroyso beserta anggotanya serta bidan desa tersebut bertempat di aula balai Kalurahan Segoroyoso dimulai pukul 14.00 WIB dan berakhir pukul 15.45 WIB. Meskipun suasana sedang turun hujan, namun anggota TP PKK Kalurahan Segoroyoso tetap antusias dan bersemangat menghadiri pertemuan.

Dalam sambutannya, ketua TP-PKK Kalurahan Segoroyoso menyampaikan adanya informasi tentang pelaksanaan lomba penyemaian. Untuk Segoroyoso mendapatkan jatah bibit kangkong yang ditanam di dalam wilayah satu RT di setiap rumah dengan menggunakan bibit yang sudah dibagikan oleh panitia dan tidak boleh menambahnya meskipun dengan biaya sendiri. Adapun yang dijadikan sampel adalah Pedukuhan Dahromo I RT 02.

Sistem penilaian tidak dilakukan secara terang-terangan, namun dilaksanakan dengan sembunyi-sembunyi atau penyusupan. Hal ini bertujuan agar diperoleh hasil yang maksimal secara obyektif sesuai dengan kondisi yang sebenarnya tanpa polesan. Dari hasil penilaian akan dipilih yang terbaik se Kapanewon Pleret untuk selanjutnya maju ke tingkat Kabupaten mewakili Kapanewon Pleret dan begitu juga seterusnya.

Adanya lomba tersebut bertujuan agar masyarakat dapat memanfaatkan lahan dengan sebaik-baiknya selain untuk menanam bunga, juga ditanami sayur mayur.#R-na

Komentar atas PERTEMUAN PERDANA TP-PKK KALURAHAN SEGOROYOSO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License