Pelepasan Purna Tugas Dukuh Srumbung Karena Mengundurkan Diri

Administrator - R-na 25 Januari 2022 10:41:56 WIB

Segoroyoso (25/01/2022) – Bertempat di Pendopo Balai Kalurahan Segoroyoso pada Sabtu (22/01/2022) pukul  20.30 WIB. Hadir dalam kesempatan tersebut adalah Lurah beserta pamong Kalurahan Segoroyoso, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Bamuskal, LKKal, serta tokoh masyarakat perwakilan se Kalurahan Segoroyoso.

Dalam acara pelepasan juga dibacakan Keputusan Lurah Segoroyoso Nomor : 93 Tahun 2021 tentang Pemberhentian dengan Hormat Saudara Sagiman dari Pamong Kalurahan Segoroyoso Jabatan Dukuh Srumbung Karena Mengundurkan Diri, kemudian diikuti dengan penyerahan Keputusan Lurah Segoroyoso kepada Dukuh Srumbung.

Pada kesempatan yang sama Lurah Segoroyoso, Miyadiana menyampaikan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya atas 19 tahun pengabdian Bapak Sagiman sebagai Dukuh Srumbung. Apapun keputusan yang diambil saat ini adalah yang terbaik dan mendoakan untuk sukses ke depannya. Seperti yang tertulis dalam surat pengunduran dirinya, Sagiman mengundurkan diri karena akan focus dalam berwiraswasta.

 

Hal senada juga disampaikan oleh Sagiman, bahwa keputusan beliau mengundurkan diri dari Jabatan Dukuh Srumbung sudah dipikirkan secara matang dan sudah menjadi keputusan yang bulat karena akan focus berwiraswasta. Tidak lupa juga menyampaikan terima kasih dan mohon maaf apabila selama bergabung menjadi bagian Pemerintah Kalurahan Segoroyoso terdapat kesalahannya.

 

Acara diakhiri dengan penyerahan uang purna tugas serta penyerahan cinderamata. Seiring doa semoga Bapak Sagiman dapat menikmati masa purna tugas dengan sebaik-baiknya, apapun jalan yang dipilihnya semoga kesuksesan senantiasa menyertai.#R-na

Komentar atas Pelepasan Purna Tugas Dukuh Srumbung Karena Mengundurkan Diri

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License