Menuju Hari H Pengisian Dukuh Srumbung

Administrator - R-na 16 Februari 2022 11:13:58 WIB

Segoroyoso (16/02) – Panitia Pengisian Lowongan Pamong Kalurahan untuk Jabatan Dukuh Srumbung pada Minggu (13/02/2022) mengadakan pembekalan bagi calon  Dukuh Srumbung. Hadir dalam kesempatan tersebut adalah Panewu Pleret Evie Nur Siti Fathonah, S.Sos., M.M, Lurah Segoroyoso Miyadiana, Tim Penguji, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Panitia, serta peserta.

Bertempat di aula Kalurahan Segoroyoso dimulai pukul 20.00 WIB para peserta mengikuti pembekalan dengan seksama. Mereka Nampak antusias dan serius dalam mengikuti penyampaian materi dari nara sumber. Disampaikan bahwa ujian meliputi ujian tertulis, psikologi, praktik, serta wawancara. Adapun pelaksanaan ujian Sabtu, 19 Februari 2022.

Tahapan pembekalan merupakan tahapan selanjutnya setelah bakal calon dinyatakan lolos dalam seleksi administrasi dan ditetapkan sebagai calon pada pengisian lowongan pamong kalurahan untuk jabatan Dukuh Srumbung, dimana waktu pendaftaran tanggal 03 sampai dengan 09 Februari 2022.

Dalam sambutannya Lurah Segoroyoso Miyadiana menyampaikan bahwa hasil apapun adalah yang terbaik. Amanat memang berat, tetapi mulia sedangkan Tuhan tidak akan memberikan ujian di luar kemampuan hambaNya.

Pada kesempatan yang sama Panewu Pleret Evie Nur Siti Fathonah, S.Sos., M.M menyampaikan harapannya agar pelaksanaan ujian secara transparan, kepada calon harus siap untuk menang dan siap untuk kalah. Persiapan secara akademik dan mental sangat diperlukan.#R-na

Komentar atas Menuju Hari H Pengisian Dukuh Srumbung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License