Pengajian sebagai Upaya untuk Mendekatkan Diri kepada Allah SWT

Administrator - R-na 14 April 2022 15:48:15 WIB

Segoroyoso (14/04) – Pemerintah Kalurahan Segoroyoso pada Kamis (14/04/2022) mengadakan pengajian rutin bersama instansi terkait. Bertempat di pendopo balai Kalurahan Segoroyoso, pengajian dimulai pukul 07.50 WIB dihadiri oleh Forkompimkap Pleret, Lurah se Kapanewon Pleret, Pamong Kalurahan, Karyawan kapanewon Pleret, Bamuskal,  Babinkamtibmas, Babhinsa, serta perwakilan LKK.

Lurah Segoroyoso, Miyadiana dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Bapak/Ibu seiring doa semoga kehadiran Bapak/Ibu dalam majlis yang mulia adalah termasuk bagian dari ibadah.

Tausiah disampaikan oleh Bp KH. Syaifudin, M.Ag dari KUA Pleret yang menyampaikan bahwa momentum Ramadhan semoga sebagai komitmen menjadi hamba Alloh yang sejajar dengan Nabi ataupun Rasul.

Selain hal tersebut, Panewu Pleret Ibu Evi Nur Siti Fathonah, S.Sos, M.M menyampaikan informasi agar seluruh elemen masyarakat berperan serta secara aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat termasuk yang saat ini sedang marak yakni adanya klithih.#R-na

Komentar atas Pengajian sebagai Upaya untuk Mendekatkan Diri kepada Allah SWT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License