Sebanyak 881 KPM di Segoroyoso Menerima Penyaluran BLT BBM dan BPNT Tunai Bulan September

Administrator - R-na 19 September 2022 14:24:36 WIB

Segoroyoso (19/9) – Bertempat di Pendopo Kalurahan Segoroyoso sebanyak 881 KPM menerima penyaluran BLT BBM sebanyak 2 bulan dan BPNT tunai Bulan September 2022 dengan jumlah masing-masing menerima Rp 500.000,00.

Penyaluran dimulai pada pukul 07.30 WIB dan berakhir pada pukul 14.00 WIB dan bertindak sebagai teller dari PT. Pos Indonesia, verifikator dari pendamping PKH, TKSK, TKPK, serta staf Kalurahan Segoroyoso. Pemerintah Kalurahan Segoroyoso, pendamping, tim Kapanewon Pleret, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Linmas turut serta dalam penyaluran tersebut.

KPM dengan tertib dan sabar menanti giliran untuk mendapatkan penyaluran dana tersebut. Sistem yang diterapkan menggunakan nomor antrian, sehingga masyarakat yang datang duluan dapat terlayani duluan sehingga tidak menimbulkan desak-desakan maupun kericuhan.

Adapun tanggapan KPM terhadap penyaluran dana BLT BBM dan BPNT tunai adalah merasa senang dan bermanfaat karena biaya hidup yang semakin melambung seiring dengan kenaikan harga BBM.#R-na

 

 

 

Komentar atas Sebanyak 881 KPM di Segoroyoso Menerima Penyaluran BLT BBM dan BPNT Tunai Bulan September

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License