Ikatan Muda Mudi Dahromo I Laksanakan Pemilihan Ketua IMDI

Administrator - R-na 24 Januari 2023 16:50:19 WIB

Segoroyoso (22/01) – Ikatan Muda Mudi Dahromo I Laksanakan Pemilihan Ketua IMDI untuk periode 2023 – 2025 pada Sabtu (21/01) bertempat di SD Muhammadiyah Wonokromo II.

Sebelum pelaksanaan pemilihan ketua IMDI diadakan penyampaian visi misi oleh calon ketua. Calon ketua berasal dari 7 RT di Dahromo I, masing-masing 2 orang tiap-tiap RT, namun demikian ada 1 RT yang hanya mengirimkan 1 delegasi. Secara umum visi dan misi yang disampaikan adalah mengangkat kepemudaan, memberdayakan pemuda, serta melibatkan pemuda dalam berbagai kegiatan masyarakat.

Pemilihan dilaksanakan dengan mencoblos pada surat suara dan mencoblos 3 calon dari 13 calon yang ada. Seluruh hadirin memiliki hak suara 1 yang dipanggil berdasarkan daftar hadir. Hadir dalam kesempatan tersebut adalah ketua RT serta 2 orang perwakilan dari masing-masing RT, dan seluruh anggota IMDI.

Hasil rekapitulasi perolehan suara diperoleh suara terbanyak 54 suara yakni Fitra Adi Prabowo yang selanjutnya ditetapkan sebagai ketua IMDI untuk periode 2023 – 2025. Adapun pengurus harian dan bidang-bidang akan ditentukan dalam rapat formatur IMDI.#R-na

Komentar atas Ikatan Muda Mudi Dahromo I Laksanakan Pemilihan Ketua IMDI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License