Telah Dibuka Lowongan Ulu-ulu Kalurahan Segoroyoso Tahun 2023

Administrator - R-na 24 Mei 2023 11:28:55 WIB

Segoroyoso (24/05) – Panitia Pengisian Lowongan Pamong Jabatan Ulu-Ulu Kalurahan Segoroyoso pada Rabu (24/05) bertempat di Pendopo Balai Kalurahan Segoroyoso mengadakan sosialisasi pengisian lowongan Pamong Jabatan Ulu-Ulu Kalurahan Segoroyoso tahun 2023.

Acara yang dihadiri oleh Lurah Segoroyoso beserta Pamong Kalurahan Segoroyoso, Ketua dan anggota Bamuskal, LKK, Babinsa, Bhabinkamtibas, serta perwakilan tokoh masyarakat dari wilayah kalurahan segoroyoso tersebut berlangsung lancar.

Lurah Segoroyoso Miyadiana dalam sambutannya menyampaikan harapannya “Pamong yang terpilih dalam seleksi adalah benar-benar yang memiliki jiwa pengabdian kepada masyarakat, memiliki wawasan dalam bidang Ekonomi Pembangunan Kalurahan dan dapat bekerjasama dengan Lurah serta pamong lainnya,” demikian tegasnya.

Wakil Ketua panitia Rusgiyanti menyampaikan bahwa pemerintah Kalurahan Segoroyoso bermaksud mengadakan rekruitmen untuk formasi Pamong Jabatan Ulu-Ulu dengan Pendaftaran dimulai pada tanggal 29 Mei sampai dengan 07 Juni 2023 mulai jam 09.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB (Hari Kerja) di Balai Kalurahan Segoroyoso. Bagi yang dinyatakan lolos administrasi akan dilakukan ujian seleksi pada Senin, 17 Juni 2023.

Dari berbagai persyaratan yang ada, panitia memfasilitasi dengan menyediakan surat pernyataan, daftar riwayat hidup, format dukungan, serta contoh lamaran. Bagi yang berminat dan serius diharapkan dapat mendaftarkan diri sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Syarat dan Contoh Berkas Lowongan Pamong Jabatan Ulu-ulu dapat di unduh melalui link :

bit.ly/syaratpamongsegoroyoso

bit.ly/berkaspamongsegoroyoso

 

#Panitia Pembukaan Lowongan Pamong Jabatan Ulu-Ulu.

 

Timeline

Dokumen Lampiran : Telah Dibuka Lowongan Ulu-ulu Kalurahan Segoroyoso Tahun 2023


Komentar atas Telah Dibuka Lowongan Ulu-ulu Kalurahan Segoroyoso Tahun 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License