Sebanyak 6832 Pemilih Aktif Terdaftar dalam DPSHP Akhir Kalurahan Segoroyoso

Administrator - R-na 02 Juni 2023 17:08:12 WIB

Segoroyoso (02/06) – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Segoroyoso pada Jum’at (02/06) melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih Hasil Perbaikan DPSHP akhir tingkat Kalurahan Segoroyoso bertempat di aula Kalurahan Segoroyoso.

Hadir dalam acara tersebut adalah Lurah Segoroyoso Miyadiana, Ketua PPK Pleret Sri Hardono, Babhinkamtibmas, Pengawas Kalurahan, Perwakilan parpol tingkat Kalurahan ada 5 parpol yakni dari PKS, Gerindra, Perindo, PKB, dan Partai Ummat, PPS dan secretariat PPS Segoroyoso.

Rapat pleno terbuka dipimpin oleh Ketua PPS Segoroyoso Sutikno dengan rincian jumlah TPS 27, pemilih aktif 6832, pemilih baru 4, pemilih tidak memenuhi syarat 11, perbaikan data pemilih , dan pemilih potensial non KTP -el 18. Setelah pembacaan Berita Acara Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan DPSHP akhir Tingkat Kalurahan Segoroyoso dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara oleh Ketua dan anggota PPS.

Adapun Berita Acara tersebut selanjutnya diserahkan kepada KPU Bantul melalui PPK Pleret yang diterima oleh Ketua PPK Sri Hardono, Pemerintah Kalurahan Segoroyoso yang diterima oleh Lurah Segoroyoso Miyadiana, Pengawas Kalurahan, dan saksi parpol. Dan acara diakhiri dengan sesi photo bersama.#R-na

Komentar atas Sebanyak 6832 Pemilih Aktif Terdaftar dalam DPSHP Akhir Kalurahan Segoroyoso

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License