Pelantikan, Pengambilan Sumpah, dan Serah Terima Jabatan Ulu-ulu Segoroyoso

Administrator - R-na 07 Juli 2023 17:17:07 WIB

Segoroyoso (07/07) – Proses pengisian lowongan Pamong Jabatan Ulu-ulu Kalurahan Segoroyoso Kapanewon Pleret telah selesai dilaksanakan. Dari proses pengisian tersebut diperoleh hasil nilai tertinggi diraih oleh Afnan Nugroho dari jumlah peserta 16 orang.

Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan, dan Serah Terima Jabatan Ulu-ulu dilaksanakan pada Senin (03/07) dilaksanakan di pendopo Balai Kalurahan Segoroyoso. Hadir dalam kesempatan tersebut adalah sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan Kabupaten Bantul Drs. Kurniantoro, M.Si.; Panewu Pleret Evi Nur Siti Fathonah, S.Sos., M.M., Kapolsek Pleret, Danramil Pleret, KUA Pleret, Lurah se Kapanewon Pleret, Ulu-ulu se Kapanewon Pleret, pendamping program, Lurah beserta pamong Kalurahan Segoroyoso, Bamuskal, LKK, keluarga terlantik, serta tokoh masyarakat.

Terlantik Afnan Nugroho mengucapkan sumpah janji dihadapan hadirin secara tegas dan lantang mengikuti kata-kata yang diucapkan oleh Lurah  Segoroyoso sebagai yang melantik. Serah terima jabatan dari pejabat lama Sriyanto yang purna tugas kepada pejabat baru Afnan Nugroho.

Adapun dalam kesempatan yang sama Panewu Pleret Evie Nur Siti Fathonah, S.Sos., M.M menyampaikan bahwa jadikan pamong sebagai pekerjaan agar memiliki semangat dalam melaksanakan tugas. “Menjadi pamong itu apabila dibilang enak, ya enak, tetapi apabila dibilang berat ya berat.”, demikian pungkasnya.#R-na

Komentar atas Pelantikan, Pengambilan Sumpah, dan Serah Terima Jabatan Ulu-ulu Segoroyoso

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License