Penyaluran Bantuan Pupuk dan Cultivator kepada Kelompok Petani Tembakau

NUR SOLIKHAH 17 Juli 2023 17:46:17 WIB

Pemerintah Kalurahan Segoroyoso melalui Ulu- Ulu Kalurahan Segoroyoso Afnan Nugroho Bersama TPK Kalurahan Segoroyoso, Lurah Segoroyoso, Dukuh Dahromo II, Bamuskal, BPP Kapanewon Pleret melaksanakan Penyaluran Bantuan Cultivator dan Pupuk kepada Kelompok Penerima Manfaat dari kegiatan Peningkatan Kapasitas dan Pemberdayaan Kelompok Tani serta rehabilitasi tanaman tembakau.  Kegiatan tersebut bersumber dari Bantuan Keuangan Khusus Provinsi Kepada Desa.

Sebelum Penyaluran di adakan pengarahan untuk Kelompok Penerima Manfaat seperti :

  1. Tidak boleh memperjual belikan bantuan Pupuk dan Cultivator dari APBKal Tahun Anggaran 2023
  2. Untuk Cultivator berjumlah 2 buah , Pupuk NPK 502 Kg dan untuk Pupuk ZA 1400 Kg
  3. Akan melaksanakan dan memanfaatkan bantuan pupuk untuk kegiatan Pemberdayaan masyarakat Penanaman Tembakau
  4. Dan untuk Peralatan Cultivator yang di terima di catat sebagai asset kalurahan dan Kelompok Penerima manfaat siap selalu menjaga,memanfaatkan dan merawat dengan sebaik- baiknya.

Selesai pengarahan di lakukan penandatanganan Berita Acara Serah Terima barang dan Surat Pernyataan Pertanggungjawaban atas pelaksanaan kegiatan pemanfaatan pemeliharaan dan keberlanjutannya oleh Perwakilan Kelompok Penerima Manfaat dan Saksi. Setelah itu di lakukan Penyaluran/ Penyerahan Bantuan Pupuk dan Cultivator.

Komentar atas Penyaluran Bantuan Pupuk dan Cultivator kepada Kelompok Petani Tembakau

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License