Pelaksanaan Musyawarah Pedukuhan dan Jaring Aspirasi Berjalan Lancar

Administrator - R-na 02 April 2024 14:44:11 WIB

Segoroyoso (02/04) – Pelaksanaan Musyawarah Pedukuhan untuk usulan rencana kegiatan PPBMP Tahun Anggaran 2024 Kalurahan Segoroyoso telah selesai dilaksanakan. Sembilan pedukuhan yang ada di Segoroyoso secara keseluruhan sudah melaksanakan musyawarah pedukuhan.

Sebanyak 3 tim mendampingi pelaksanaan musyawarah pedukuhan, yang mana setiap malam ada 3 pedukuhan yang melaksanakan musduk yakni mulai tanggal 28 hingga 30 Maret 2024.

Usulan rencana kegiatan PPBMP Tahun Anggaran 2025 dibagi menjadi tiga bidang yakni bidang kesehatan, bidang pendidikan, dan bidang lingkungan hidup. Masing-masing kegiatan mempunyai usulan kegiatan masing-masing sesuai dengan kebutuhannya. Adanya alokasi anggaran PPBMP ini tentunya sangat bermanfaat untuk membantu kemajuan pedukuhan.

Selain itu, dalam waktu yang hampir beriringan dari Bamuskal juga mengadakan jaring aspirasi baik di tingkat pedukuhan maupun di tingkat Kalurahan dari unsur perempuan. Untuk menjaring usulan-usulan fisik, pemberdayaan, bahkan sampai ke pelayanan di kalurahan.#R-na

Komentar atas Pelaksanaan Musyawarah Pedukuhan dan Jaring Aspirasi Berjalan Lancar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License