Karnaval Takbir Idul Adha 1439 H oleh Karangtaruna Samudrayasa

Administrator - R-na 23 Agustus 2018 17:04:27 WIB

Segoroyoso, 23/8/2018. Karangtaruna Samudrayasa Desa Segoroyoso pada Hari Raya Idul Adha 1439 H mengadakan Karnaval Takbir Idul Adha 1439 H. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus 2018 start jam 19.00 dari SD Karanggayam finish di lapangan Desa Segoroyoso diikuti oleh 13 kelompok dari Desa Segoroyoso dan sekitarnya. Puncak acara diakhiri dengan pengumuman pemenang dilakukan oleh dewan yuri sebanyak 3 orang dengan juara I dari Persada Dahromo II, Juara II dari Karya Muda Bawuran, Juara III Sucikada Srumbung, Juara Harapan I Pamitra Trukan, Juara Harapan II Persada34 Segoroyoso II, Juara Harapan III Remaja Masjid Dahromo I. Pemenang mendapatkan hadiah berupa Kambing untuk juara I sampai dengan III. Juara Harapan I ayam kampung, juara harapan II ayam broiler, dan juara harapan III lele. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Lurah Desa Segoroyoso, Camat Pleret, Kapolsek Pleret, BPD Desa Segoroyoso, serta anggota DPRD Kab. Bantul. 

Dalam sambutannya Lurah Desa Segoroyoso menyampaikan bahwa secara keseluruhan peserta telah memberikan penampilan terbaiknya. Namun dikarenakan moment tersebut adalah lomba, jadi siapapun yang menjadi juara diharapkan agar dapat diterima secara sportif, sedangkan yang belum menjadi juara diambil hikmahnya. Karena esensi dari kegiatan ini adalah semarak Idul Adha, nilai keikhlasan kita dalam mengagungkan asma Allah. #R-na.

Komentar atas Karnaval Takbir Idul Adha 1439 H oleh Karangtaruna Samudrayasa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License