Segoroyoso Berduka, Kehilangan Salah Satu Anggota Linmas Desa

Administrator - R-na 28 Februari 2019 15:25:05 WIB

Segoroyoso – (28/2/2019) Kelahiran, kematian, dan rejeki sesungguhnya adalah rahasia Ilahi. Memang benar bahwa kematian itu tidak bisa diprediksi kapan datangnya dan tidak pandang bulu. Dengan jalan dan sebabnya masing-masing yang sudah ditentukan oleh Allah SWT.

Secara mengejutkan tiba-tiba Pemerintah Desa Segoroyoso mendapat kabar duka, telah berpulang ke Rahmatullah Bp Nahari Segoroyoso II RT 01 anggota Linmas Segoroyoso. Beliau adalah salah satu anggota Linmas Desa Segoroyoso yang aktif di berbagai kegiatan desa dan lingkungan tempat tinggalnya. Pada kegiatan Car Free Day yang dilaksanakan di depan Pasar Bantul pada tanggal 24-02-2019 masih aktif mengikuti dan masih tampak segar bugar. Beliau menghembuskan nafas terakhirnya di RS Hermina Jogjakarta pada tanggal 27-02-2019 pukul 21.42 WIB setelah dirawat sejak hari Senin. 

Upacara pemakaman dilaksanakan pada 28-02-2019 pukul 14.00 WIB di rumah duka dihadiri oleh masyarakat, sanak kerabat, dan para tetangga. Hadir dalam kesempatan tersebut turut memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum adalah Lurah Desa Segoroyoso, Bp. Miyadiana; Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso, Bp. Sudi Harsono, Bhabinsa Desa Segoroyoso, Bp. Budi, Kasie Pemerintahan Desa Segoroyoso, Ibu Rusgiyanti; anggota Linmas Desa Segoroyoso, dan Pemerintah Desa Segoroyoso. Bersamaan dengan upacara pemakaman, sekaligus diserahkan Akte Kematian Aksi Simpati atas nama Bp. Nahari kepada keluarga almarhum yang diserahkan oleh Kasie Pemerintahan Desa Segoroyoso yang sekaligus koordinator linmas Desa Segoroyoso, Ibu Rusgiyanti. 

Lurah Desa Segoroyoso menyampaikan “turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bp. Nahari, salah satu anggota Linmas Desa Segoroyoso. Pemerintah Desa Segoroyoso benar-benar merasa kehilangan atas kepergiannya, jasa besar telah ditorehkannya untuk Desa Segoroyoso, pengabdian dan pengorbanannya yang tulus semoga mendapat balasan pahala dari Allah SWT.”

 

Selamat jalan Pak Nahari, semoga arwahmu diterima di sisi Allah SWT diterima segala amal baikmu, diampuni segala dosamu, dilapangkan kuburmu. Kesederhanaan dan jiwa pengorbananmu semoga bisa menjadi suri tauladan bagi kami yang engkau tinggalkan. #R-na

Komentar atas Segoroyoso Berduka, Kehilangan Salah Satu Anggota Linmas Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License