Tahapan Pemilihan Lurah Desa Segoroyoso Sudah Dimulai dengan Pembentukan Panitia Sembilan

Administrator - R-na 28 Januari 2020 10:52:03 WIB

Segoroyoso – Masa Jabatan Lurah Desa Segoroyoso akhir berakhir pada tanggal 30 Maret 2020, sehingga pada tahun 2020 Segoroyoso merupakan salah satu Desa yang akan mengikuti Pemilihan Lurah pada bulan Juni 2020.

Untuk menuju ke tahapan Pemilihan Lurah tersebut, tahap awal yang dilakukan adalah pembentukan panitia Sembilan oleh BPD. Kaitan dengan hal itu, BPD Desa Segoroyoso pada hari Jum’at (22/01/2020) bertempat di Aula Balai Desa Segoroyoso mengadakan pembentukan panitia pemilihan lurah desa berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Bantul Nomor 13 Tahun 2019 tentang Tata Cara Pemilihan, Pengangkatan, dan Pemberhentian Lurah Desa. Berdasarkan Perda tersebut dari unsur Pamong Desa, LKD, dan tokoh masyarakat yang kesemuanya berjumlah 9 orang. Acara yang dihadiri oleh Lurah beserta Perangkatnya, Ketua BPD beserta anggotanya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, perwakilan LKD, dan tokoh masyarakat yang keseluruhan berjumlah sekitar 50 orang. Adapun hasil musyawarah menghasilkan nama-nama untuk Panitia Sembilan adalah sebagai berikut Tri Astuti, S.Pd.T, Mardiyono, Rusgiyanti, Janu Ahmad Rifangga, Nur Solikhah, Jumadi, SH, Nur Hidayanto, dan Jannat Prabowo.

Dalam kesempatan tersebut Lurah Desa Segoroyoso, Miyadiana menyampaikan ucapan selamat kepada Panitia terpilih dengan harapan agar dapat menjalankan tugas demi kelancaran dan kesuksesan Pemilihan Lurah Desa Segoroyoso.

Di penghujung acara disampaikan pemberian selamat kepada panitia terpilih oleh Lurah Desa, BPD, Babinsa, dan Babinkamtibmas.#R-na

Komentar atas Tahapan Pemilihan Lurah Desa Segoroyoso Sudah Dimulai dengan Pembentukan Panitia Sembilan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License