Turnamen Bulutangkis Bertajuk Sosial di Desa Segoroyoso akan Segera Dimulai

Administrator - R-na 25 Februari 2020 15:41:52 WIB

Segoroyoso – Panitia Turnamen Bulutangkis dalam Rangka Hari Jadi Desa Segoroyoso Ke- 99 Bertajuk Sosial mengawali kegiatannya pada hari ini Selasa (25/02/2020) dengan mengadakan Technical Meeting bertempat di Pendopo Balai Desa Segoroyoso. Hadir dalam kesempatan tersebut adalah peserta dari Turnamen Bulutangkis yang berjumlah sekitar 200 orang serta Panitia. Turnamen akan dilaksanakan mulai hari Minggu - Sabtu tanggal 1 sampai dengan 07 Maret 2020 bertempat di GOR Balai Desa Segoroyoso dimulai pukul 19.00 WIB.

Dalam sambutannya  ketua panitia kegiatan yakni Felix Adi Nugroho menyampaikan harapannya agar para pemain dapat bermain dengan sportifitas. Selain itu tujuan yang diharapkan dari adanya kegiatan ini adalah untuk memajukan dan meningkatkan kualitas olahraga bulutangkis yang diselaraskan dengan momentum Hari Jadi Desa Segoroyoso ke-99 sehingga mengambil tema bertajuk sosial yang diharapkan akan menggairahkan, membimbing, mengembangkan, persaudaraan dan persatuan antara peserta.

Sedangkan materi technical meeting yang disampaikan oleh Sakir Marwanto, S.Pd. menjelaskan tentang peraturan pertandingan yakni : 1) peserta pertandingan adalah nama yang telah terdaftar dan tidak boleh diganti, 2) undian dilaksanakan saat technical meeting, 3) pemain harus hadir 20 menit sebelum jadwal pertandingan, apabila setelah dipanggil 3 x setelah jadwal bertanding tidak hadir maka dinyatakan gugur, 4) keputusan wasit yang memimpin bersifat mengikat/mutlak, 5) bila terjadi gangguan maka revery/coordinator pertandingan akan menunda atau memindahkan pertandingan ke tempat lain dengan meneruskan angka yang sudah didapat. Adapun system pertandingan menggunakan system gugur, seluruh pertandingan menggunakan 2 set kemenangan dengan menggunakan system rally point score 21. Jadwal pertandingan akan disampaikan lebih lanjut secepatnya, jadwal pertandingan menjadi tanggungjawab masing-masing pemain.

Selanjutnya setelah pembacaan peraturan pertandingan diadakan pengambilan nomor undian oleh masing-masing peserta.#R-na

 

Komentar atas Turnamen Bulutangkis Bertajuk Sosial di Desa Segoroyoso akan Segera Dimulai

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License