Pemukulan Shuttle Cock yang Pertama oleh Bupati Bantul dan Lurah Desa Segoroyoso sebagai Penanda Di

Administrator - R-na 01 Maret 2020 22:07:51 WIB

Segoroyoso – Pembukaan Segoroyoso Cup 2020 Bertajuk Sosial hari Minggu (01/03/2020) mulai pukul 20.30 WIB bertempat di GOR Segoroyoso sebagai pertanda dimulainya Segoroyoso Cup 2020 Bertajuk Sosial. Event Segoroyoso Cup 2020 ini merupakan Peringatan Hari Jadi Ke 99 Desa Segoroyoso yang untuk pertama kalinya diperingati dengan kegiatan turnamen bulutangkis.  Hadir dalam kesempatan tersebut adalah Bupati Bantul, Bp. Drs. H. Suharsono beserta jajarannya, Camat Pleret Bp. Indriyanta, SIP beserta ibu, Kapolsek Pleret beserta jajarannya, Danramil Pleret  beserta jajarannya, Lurah Desa Segoroyoso beserta jajarannya, donatur kegiatan, peserta Segoroyoso Cup serta penonton.

Sambutan Ketua Panitia yang disampaikan oleh Felix Adi Nugroho menyampaikan bahwa peserta berasal dari seluruh Indonesia yang terbagi menjadi dua kategori yakni khusus dan umum. Khusus dalam artian Se Kecamatan Pleret, kemudian umum untuk seluruh Indonesia dengan jumlah peserta sekitar 200 orang.

Dalam kesempatan yang sama Lurah Desa Segoroyoso, Miyadiana menyampaikan bahwa untuk pelaksanaan kegiatan Segoroyoso Cup 2020 Bertajuk Sosial sama sekali tidak menggunakan anggaran dana dari Pemerintah Desa, namun sepenuhnya dari panitia dan donatur. Jika terdapat kelebihan/sisa dana akan digunakan untuk kegiatan sosial. Sehingga harapannya untuk kegiatan serupa di tahun yang akan datang dapat dialokasikan dengan menggunakan anggaran desa.

Apresiasi yang tinggi disampaikan oleh Bupati Bantul, Drs. H. Suharsono kepada panitia dalam sambutannya. Ajang ini bisa untuk ajang silaturahmi dan berkumpul bersama-sama teman-teman. Adapun harapan dan pesan yang disampaikan bahwa agar peserta dan panitia dapat menjaga sportifitas. Selain itu juga menyampaikan memberikan doorprise 2 buah sepeda yang diberikan secara pribadi.

Puncak dari acara pembukaan Segoroyoso Cup 2020 Bertajuk Sosial adalah ditandai dengan pembukaan secara resmi oleh Lurah Desa Segoroyoso dilanjutkan pemukulan shuttle cock yang pertama secara bersama-sama oleh  Bupati Bantul, Drs. H. Suharsono dan Lurah Desa Segoroyoso, Miyadiana. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan oleh peserta dengan menggunakan 3 lapangan secara bersamaan.#R-na

Komentar atas Pemukulan Shuttle Cock yang Pertama oleh Bupati Bantul dan Lurah Desa Segoroyoso sebagai Penanda Di

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License