Vaksin Massal 3000 Quota

Administrator - R-na 26 Oktober 2021 12:43:45 WIB

Segoroyoso (26/10) – Pemerintah Kalurahan Segoroyoso bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul melalui Puskesmas Pleret akan mengadakan kegiatan vaksin massal 3000 quota. Kegiatan direncanakan akan dilaksanakan pada Sabtu, 30 Oktober 2021 bertempat di Kompleks Kalurahan Segoroyoso dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.  

Adanya percepatan vaksin 3000 quota ini diharapkan dapat mencapai Segoroyoso herd immunity. Sasaran dari program percepatan ini adalah warga masyarakat Segoroyoso yang berusia lebih dari 12 tahun dengan ketersediaan vaksin astra Zeneca. Namun selain itu  juga diperuntukkan bagi ibu hamil, remaja, dan disabilitas. “Dari Dinas akan membawa beberapa jenis vaksin.”, demikian tulis Drg. Erni Rachmawati melalui pesan whatshapp nya.

Untuk dapat mengikuti percepatan ini, masyarakat dapat mendaftarkan melalui kader-kader pedukuhan dengan menyertakan fotocopy KTP.

Selain vaksin dosis 1 yang dijadwalkan tanggal 30 Oktober 2021 tersebut, dijadwalkan untuk kegiatan serupa adalah hari Kamis, tanggal 28 Oktober 2021 vaksin dosis 2 jenis vaksin sinovac. Sehingga bagi masyarakat yang sudah mengikuti vaksin dosis 1 sinovac dapat mengikuti dosis 2. Selagi ada kesempatan, yuk kita gunakan dengan sebaik-baiknya bagi yang belum bervaksin.#R-na

Komentar atas Vaksin Massal 3000 Quota

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License