Agus Susilo Unggul dalam Seleksi Pengisian Dukuh Srumbung

Administrator - R-na 21 Februari 2022 14:15:37 WIB

Segoroyoso (21/02) – Panitia Pengisian Lowongan Pengisian Pamong Kalurahan untuk Jabatan Dukuh Srumbung pada Sabtu (19/02/2022) sampai pada tahap pelaksanaan ujian. Ujian dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB, bertempat di aula Kalurahan Segoroyoso.

Sebelum pelaksanaan ujian, upacara pembukaan yang dihadiri oleh Lurah, Tim Penguji, Panitia, Peserta, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan serta tim pemantau dari Kapanewon Pleret. Dalam sambutannya Lurah Segoroyoso, Bapak Miyadiana menyampaikan bahwa hari ini adalah puncak dari usaha yang telah  dilakukan oleh para peserta, dimana sebelumnya telah mengurus  persyaratan yang dibutuhkan, mendaftarkan diri  dengan mengumpulkan berkas, untuk dilakukan seleksi administrasi. Dimana hasil dari seleksi administrasi terdaftar sebanyak 5 orang peserta dan semuanya dinyatakan lolos seleksi administrasi. Dari kelima peserta akan dipilih 1 orang yang lolos seleksi, adapun tahapan yang harus diikuti oleh peserta adalah tahap ujian yang dilaksanakan pada Sabtu (19/02/2022).

Berdasarkan hasil ujian yang terdiri dari ujian tertulis, ujian praktek, ujian psikologi, ujian wawancara, dan ujian praktek sebanyak 5 orang tersebut diperoleh rangking pertama Agus Susilo. Pembacaan Berita Acara hasil ujian oleh Ketua Panitia, Rusgiyanti dihadapan seluruh Panewu Pleret, Kapolsek Pleret, Lurah Segoroyoso, Bhabinkamtibmas, Babinsa, peserta, panitia, serta tim monitoring dari Kapanewon Pleret  setelah menerima Berita Acara Hasil Ujian dari Tim Penguji yaitu STPMD APMD.

Selanjutnya Berita Acara Hasil Ujian diserahkan kepada Lurah Segoroyoso, untuk kemudian Pemerintah Kalurahan mengajukan permohonan rekomendasi kepada Panewu Pleret. Dalam ucapan selamatnya Lurah Segoroyoso, Miyadiana menyampaikan agar yang lolos tidak sombong, tidak gila hormat dan jabatan, sedangkan untuk yang belum lolos dapat menerima hasil secara legowo, seiring do'a agar bisa mendapatkan yang lebih baik di bidang lain.#R-na

Komentar atas Agus Susilo Unggul dalam Seleksi Pengisian Dukuh Srumbung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License