Dukuh Srumbung Resmi Dilantik

Administrator - R-na 02 Maret 2022 16:34:18 WIB

Segoroyoso (02/03) – Pemerintah Kalurahan Segoroyoso pada Selasa (01/03/2022) mulai pukul 13.00 WIB melaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pamong kalurahan jabatan dukuh srumbung, acara yang bertempat di pendopo balai Kalurahan Segoroyoso tersebut berlangsung dengan khidmad dan lancar.

Agus Susilo sebagai yang mangangkat sumpah mengikuti setiap kata demi kata yang diucapkan oleh pengambil sumpah yakni Lurah Segoroyoso, Miyadiana. Adapun bertindak sebagai saksi adalah Ari Susilowati, S.IP. sebagai Kepala Jawatan Praja Kapanewon Pleret serta Catur Wibowo sebagai ketua Badan Permusyawaratan Kalurahan Segoroyoso, rohaniawan dari KUA Kapanewon Pleret beliau adalah Drs. Syaifudin Zuhri, M.Ag sebagai penyuluh ahli muda.

Selesai pelantikan dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Plt Dukuh Srumbung Sriyanto kepada dukuh terlantik Agus Susilo ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dihadapan para saksi dan Lurah Segoroyoso, Miyadiana.

Dalam sambutannya Panewu Pleret, Evie Nur Siti Fathonah, S.Sos., M.M. menyampaikan ucapan selamat kepada dukuh terlantik Agus Susilo dengan harapan semoga dapat mengemban tugas sebagai dukuh dengan amanah. Mengingat tugas dan fungsi pamong adalah sebagai pamomong, yakni sebagai pamomong masyarakat sehingga selain pintar dari sisi akademik juga harus mampu ngesuhi masyarakat. #R-na

Komentar atas Dukuh Srumbung Resmi Dilantik

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License