Pertemuan Rutin TP PKK Diisi dengan Persiapan Lomba

Administrator - R-na 13 Januari 2023 14:28:53 WIB

Segoroyoso (13/01) – TP PKK Segoroyoso pada Selasa (10/1) mengadakan pertemuan rutin. Materi pada pertemuan tersebut adalah mengenai persiapan lomba kalurahan yang akan diikuti oleh Kalurahan Segoroyoso pada tahun 2023 ini.

Terkait dengan lomba kalurahan tersebut TP PKK menjadi bagian dari LKK sehingga perlu juga dilakukan persiapan. Persiapan yang perlu dilakukan khususnya dalam hal administrasi atau pembukuan. “Administrasi dan pembukuan untuk PKK baik di sekretaris, bendahara, maupun Pokja I sampai dengan IV sangat banyak, sehingga bisa dicicil dari sekarang agar tidak menumpuk pada saat menjelang hari H pelaksanaan lomba kalurahan.”, demikian disampaikan ketua TP PKK Segoroyoso Juniyati Miyadiana.

“Adapun yang perlu dipersiapkan adalah administrasi Tahun 2021 dan Tahun 2022.”, demikian imbuhnya.#R-na

Komentar atas Pertemuan Rutin TP PKK Diisi dengan Persiapan Lomba

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License