Pelantikan, Apel, dan Bimtek Pantarlih untuk Pemilu 2024

Administrator - R-na 14 Februari 2023 18:30:14 WIB

Segoroyoso (14/02) – Panitia Pemungutan Suara Segoroyoso pada Minggu (12/02) melaksanakan pelantikan, apel, dan bimtek pantarlih se Kalurahan Segoroyoso unuk Pemilu 2024. Bertempat di Pendopo Kalurahan Segoroyoso.

Hadir dalam kesempatan tersebut adalah Lurah Segoroyoso, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pleret Sri Hardono, Ketua Bamuskal Segoroyoso Catur Wibowo, Babhinkamtibmas, Babinsa, Pengawas Kalurahan, Panitia Pemungutan Suara beserta secretariat serta Pantarlih se Kalurahan Segoroyoso.

Ketua Panitia Pemungutan Suara Segoroyoso Sutikno melantik pantarlih se Kalurahan Segoroyoso. Dalam pelantikan juga diadakan penandatanganan berita acara serta pembacaan pakta integritas dan diikuti penandatanganan pakta integritas.

Selesai proses pelantikan dilanjutkan dengan apel pantarlih. Pembina apel adalah ketua Panitia Pemungutan Suara Segoroyoso Sutikno, dan pemimpin apel adalah babhinkamtibmas Segoroyoso Aipda Nur Hadiyanto.

Dalam sambutannya Ketua PPS Segoroyoso Sutikno membacakan sambutan Ketua KPU Bantul pada kesempatan ini mewakili kpu kabupaten bantul kami mengucapkan selamat kepada bapak/ibu pantarlih yang pada saat ini telah secara resmi menjadi bagian dari penyelenggara pemilu 2024. selanjutnya kami menyampaikan bahwa pantarlih mempunyai peran yang sangat strategis dalam pelaksanaan pemilu 2024. pantarlih akan melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih di wilayah tps. dalam melakukan coklit ini pantarlih berperan memutakhirkan data pemilih berbasis kondisi terkini dilapangan. data yang akurat dan mutakhir adalah output yang diharapkan dari tugas yang akan dilaksanakan oleh pantarlih. oleh karena itu kami berpesan kepada bapak/ibu pantarlih untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan cermat serta untuk selalu berkoordinasi dengan dukuh maupun RT agar proses coklit dapat berjalan dengan lancar.#R-na

Komentar atas Pelantikan, Apel, dan Bimtek Pantarlih untuk Pemilu 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License