Seleksi Pengisian Lowongan Staf Honorer Kalurahan Segoroyoso dengan Hasil Memuaskan

Administrator - R-na 17 April 2023 16:40:54 WIB

Segoroyoso (17/04) – Rangkaian tahapan pengisian lowongan staf honorer Kalurahan Segoroyoso  berujung pada hari ini Senin (17/04) yaitu dengan adanya dilaksanakannya ujian seleksi bagi calon staf honorer Kalurahan Segoroyoso Tahun 2023 yaitu berupa ujian tertulis, ujian praktek computer, dan ujian wawancara. Formasi yang dibutuhkan pada pengisian staf honorer tahun 2023 sebanyak 1 orang.

Pada tahap sebelumnya yaitu seleksi administrasi dengan jumlah peserta 13 orang dan kesemuanya dinyatakan lolos seleksi administrasi sehingga berhak mengikuti seleksi di tahap berikutnya yaitu ujian tertulis, ujian praktek computer, dan ujian wawancara. Ujian yang dilaksanakan di Kalurahan Segoroyoso tersebut bekerjasama dengan pihak ketiga. Hadir sebanyak 12 orang yang mengikuti ujian tertulis, ujian praktek, dan ujian wawancara, 1 orang tidak hadir tanpa keterangan.

Dari hasil pelaksanaan ujian tersebut diperoleh hasil nilai tertinggi 75,38 Rifky Nur Febryan; 66,38 Siti Fawazah; 64,14 Rosyd Hardiantoro; 63,30 Muftihatul Husna; 60,82 Sadhewa Galih Setiawan; 56,92 Muh. Gilang Rizki Gumilar; 54,22 Malikhatun Malthufah; 52,02 Fajar Dwi Kartiko; 50,33 Indah Widyastuti Candradewi; 39,74 Ema Pravitasari; 38,65 Siska Haryani; 34,72 Arifani Niamah; 0 Desy Nor Indriyani. Adapun nilai hasil ujian juga dapat dilihat di papan pengumuman Kalurahan Segoroyoso.

“Dari hasil perolehan nilai tertinggi ditetapkan yang lolos seleksi yaitu Rifky Nur Febryan. Kepada yang lolos seleksi diucapkan selamat mengabdi dan bergabung dalam Pemerintah Kalurahan Segoroyoso. Kepada yang belum lolos jangan berkecil hati, masih ada kesempatan lain untuk dapat bergabung menjadi bagian dari Pemerintah Kalurahan Segoroyoso, juga dapat turut berpartisipasi memajukan Segoroyoso dari berbagai bidang.”, demikian disampaikan Lurah Segoroyoso, Miyadiana pada pengumuman hasil seleksi lowongan staf honorer tahun 2023 kali ini.#R-na

Komentar atas Seleksi Pengisian Lowongan Staf Honorer Kalurahan Segoroyoso dengan Hasil Memuaskan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License