Pelatihan Pemulasaran Jenazah/ Pangrukti Loyo

30 Januari 2018 09:39:02 WIB

SEGOROYOSO- Jum'at (12/01) di Pendopo Desa Segoroyoso, telah diadakan Pelatihan Pemulasaran Jenazah/ Pangrukti. Kegiatan ini bertemakan "Perawatan Jenazah Penderita Penyakit Menular".

"Penyakit yang ditularkan dari orang, hewan atau sumber mati ke orang yang lain baik secara langsung, dengan bantuan vektor atau dengan cara lain. Penyakit menular melingkupi ruang yang lebih luas, bukan sekedar transmisi dari orang ke orang" ujar Dr. Santoso Hardoyo (Narasumber).

Kegiatan ini diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam perawatan jenazah di wilayah masing-masing.

Komentar atas Pelatihan Pemulasaran Jenazah/ Pangrukti Loyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License