TP PKK Kalurahan Segoroyoso Hadiri Halal Bi Halal PKK Kapanewon Pleret

Administrator - R-na 24 April 2024 14:29:38 WIB

Segoroyoso (24/04) – TP PKK Kalurahan Segoroyoso pada Senin (22/04) hadiri pertemuan rutin dan syawalan TP PKK Kapanewon Pleret. Pertemuan yang bertempat di aula Kapanewon Pleret tersebut dihadiri oleh Panewu Pleret, Ketua TP PKK Kapanewon Pleret beserta pengurusnya, Ketua TP PKK Kalurahan Se Kapanewon Pleret serta anggotanya.

Dalam sambutannya Panewu Pleret, Ibu Evie Nur Siti Fatonah, S.Sos., M.M. menyampaikan terima kasih atas kehadiran ibu-ibu PKK se Kapanewon Pleret serta menyampaikan bahwa di moment Idul Fitri 1445 H ini mengucapkan selamat Idul Fitri serta mohon maaf atas salah dan khilaf, seiring doa semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita, memaafkan segala kesalahan sehingga semua bisa kembali dalam keadaan fitri.

Dalam kesempatan yang sama beliau juga menyampaikan harapannya agar pengurus dan anggota PKK Kapanewon Pleret lebih aktif lagi dalam melaksanakan kegiatan serta berpartisipasi di PKK, dan diharapkan dapat hadir tepat waktu dalam setiap pertemuan.

Di akhir acara, diakhiri dengan saling bersalam-salaman dan saling maaf memaafkan.#R-na

Komentar atas TP PKK Kalurahan Segoroyoso Hadiri Halal Bi Halal PKK Kapanewon Pleret

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License