Pesona Taman Glugut

Administrator - R-na 20 Maret 2018 11:25:14 WIB

SEGOROYOSO. (20/3). Taman Glugut merupakan tujuan wisata baru yang ada di wilayah Desa Segoroyoso, Desa Wonokromo, dan Desa Trimulyo. Tujuan wisata baru ini mampu menarik ratusan wisatawan domestik pada hari-hari libur. Pesona yang ditawarkan adalah pemandangan indah aliran sungai opak yang bisa dinikmati sepuasnya. Wisatawan juga dapat menyusuri sungai opak dengan menggunakan perahu, wisatawan juga dapat menyeberangi sungai dengan menggunakan gethek yang ditarik manual dengan tali tambang, motor-motor ATV baik untuk anak-anak maupun dewasa disediakan oleh pengelola bagi yang ingin mengelilingi area taman glugut melalui jalur darat. Dalam hal kuliner, wisatawan tidak perlu khawatir lapar karena ada beragam kuliner dengan harga murah yang disediakan di sana.

Pada suatu kesempatan Bp. Miyadiana (Lurah Desa Segoroyoso) beserta ibu, didampingi ibu-ibu PKK Desa Segoroyoso menyempatkan waktu untuk mengunjungi area Taman Glugut untuk menikmati keindahan pemandangan di sana. (R-na)

 

Komentar atas Pesona Taman Glugut

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License