Musrenbangkal dalam rangka Penyusunan RKPKal Segoroyoso TA 2025

NUR SOLIKHAH 05 September 2024 11:53:44 WIB

Segoroyoso, 30 Agustus 2024 – Masyarakat Kalurahan Segoroyoso bersama pemerintah kalurahan dan berbagai stakeholder lainnya berkumpul dalam Musrenbangkal untuk merancang pembangunan di tahun 2025. Acara yang berlangsung di Pendopo Kalurahan Segoroyoso pada hari Jumat ini menjadi wadah bagi seluruh elemen masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan harapannya terhadap pembangunan di wilayahnya.

Hadir dalam acara ini Panewu Pleret, Kepala Jawatan Praja, Lurah Segoroyoso beserta jajarannya, Bamuskal, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan, Pendamping Desa, Bidan Desa, PLKB Segoroyoso, dan tokoh masyarakat. Bersama-sama mereka membahas berbagai isu penting seperti infrastruktur, pelayanan publik, pemberdayaan masyarakat, dan lainnya.

Hasil dari Musrenbangkal ini akan menjadi dasar dalam penyusunan RKPKal tahun 2025. Diharapkan dengan adanya partisipasi aktif dari seluruh masyarakat, pembangunan di Kalurahan Segoroyoso dapat berjalan sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat.

Komentar atas Musrenbangkal dalam rangka Penyusunan RKPKal Segoroyoso TA 2025

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License